Life Style

3 Style Tutorial Hijab Pashmina Simple

3 Style Tutorial Hijab Pashmina Simple – Hay Readers. Kali ini senang berbagi ingin memberikan tutorial seputar perhijaban. Seperti yang kita ketahui bahwa ada beberapa jenis hijab, seperti hijab segi empat, hijab pashmina yang berbentuk persegi panjang, dan hijab instan atau bergo tinggal slup jadi.

Pastinya untuk menghemat waktu setiap harinya, kita menginginkan pemakaian hijab yang terlihat elegan namun tetap simple, tidak banyak memakan waktu untuk memakainya. Oleh sebab itu senang berbagi ingin memberikan solusinya dengan menghadirkan artikel dengan judul 3 Style Tutorial Hijab Pashmina Simple.

Tutorial Hijab Pashmina Simple

Oh ya ladies, sebelum memakai hijab pashmina, pastikan terlebih dahulu bahwa rambut sudah terikat dengan rapih sehingga tidak keluar dari ciput. Agar rambut ladies tidak keluar dari ciput, ladies bisa mengepangnya terlebih dahulu. Nah setelah rambut terkepang dengan rapih dan tidak keluar dari ciput, ladies bisa mempraktikkan 3 Style Tutorial Hijab Pashmina Simple ala Senang Berbagi.

Hanya Menggunakan Satu Jarum Pentul atau Peniti

Tutorial Hijab Pashmina, Tutorial pashmina simple, simple, mudah, tutorial
Sumber Foto : marudiyafu.com

Tutorial Hijab Pashmina Simple yang pertama adalah hanya menggunakan satu jarum pentul atau peniti saja. Yakni dengan cara membentuk hijab pashmina dengan satu sisi pendek dan satu sisi panjang terlebih dahulu, lalu sesuaikan dengan bentuk wajah, selanjutnya mantapkan dengan jarum pentul atau peniti pada bagian bawah dagu. Jika sudah mantap, readers bisa melingkarkan sisi yang panjang ke leher untuk menghasilkan dua sisi yang sama panjang seperti pada gambar di atas.

Menggunakan 2 Jarum Pentul atau Peniti dengan Style yang Anggun dan Menutupi Dada

3 style tutorial hijab pashmina simple, tutorial hijab pashmina, tutorial hijab pashmina simple, tutorial pashmina simple
Sumber Foto : marudiyafu.com

Untuk Style kedua dengan menggunakan 2 jarum pentul atau peniti. Readers bisa membentuk hijab pashmina dengan satu sisi pendek dan satu sisi lebih panjang. Selanjutnya cocokkan dengan bentuk muka, jika sudah cocok bisa dimantapkan dengan menggunakan jarum pentul atau peniti pada bagian bawah dagu.

Jika sudah mantap di kepala, dengan Menggunakan 2 Jarum Pentul atau Peniti dengan Style yang Anggun dan Menutupi Dada selanjutnya adalah dengan mengangkat sisi yang panjang ke arah samping berlawanan. Selanjutnya adalah mantapkan dengan jarum pentul atau peniti. Seperti yang terlihat pada gambar, cara ini simple dan menghasilkan tampilan yang anggun dan menutup dada bukan?!

Menggunakan 2 Jarum Pentul atau Peniti dengan Style yang Girly

Selanjutnya adalah Tutorial Hijab Pashmina Simple dengan Menggunakan 2 Jarum Pentul atau Peniti dengan Style Girly. Style seperti ini sudah banyak dipraktikkan oleh hijabers. Yakni dengan cara membentuk hijab pashmina dengan satu sisi pendek dan satu sisi panjang. Terlebih dahulu membentuk hijab pashmina sesuai dengan wajah, jika sudah cocok selanjutnya adalah mantapkan menggunakan jarum pentul atau peniti pada bagian bawah dagu.

Tutorial Hijab Pashmina Simple dengan Menggunakan 2 Jarum Pentul atau Peniti dengan Style girly selanjutnya adalah mengangkat sisi yang panjang ke atas kepala tepatnya pada bagian ikatan rambut, rapihkan terlebih dahulu sebelum benar-benar memantapkannya dengan jarum pentul atau peniti. Hingga menghasilkan tampilan seperti pada gambar. Cukup simple dan menghasilkan tampilan yang girly bukan?!

Artikel Lainnya : Inspirasi Easy Natural Look

Jika readers ingin mempraktikkan dengan Menggunakan 2 Jarum Pentul atau Peniti dengan Style girly sebaiknya menggunakan pakaian yang longgar atau ditutup dengan cardigan ya, karena biasanya hijab pashmina ini tidak sempurna menutup dada. Jadi untuk mengantisipasinya, readers bisa menggunakan trik tersebut.

Nah readers, itulah Tiga Style Hijab Pashmina Simple ala Senang Berbagi. Semoga bisa menjadi rekomendasi readers dalam berhijab. Tetap istiqomah dalam menutup aurat ya readers!

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close