Home » TUTORIAL » Cara Mengatasi mBCA Terblokir akibat Salah Input Kode Akses

Cara Mengatasi mBCA Terblokir akibat Salah Input Kode Akses

Karena masalah keamanan biasanya saat kalian salah input kode akses melebihi batas sebanyak 3 kali. Biasanya secara otomatis MBCA anda akan Terblokir dan tidak bisa kamu gunakan lagi. Cara Mengatasi mBCA Terblokir akibat Salah Input Kode Akses.

Namun jangan khawatir karena ada Cara Mengatasi mBCA Terblokir akibat salah input kode akses ini. Untuk mengatasi cukup menggunakan kartu debit BCA kemudian nomor yang terdaftar pada rekening BCA Anda.

Pastikan juga pada nomor yang terdaftar memiliki cukup pulsa minimal Rp5000 untuk mengirim kode verifikasinya. Jika semuanya sudah ada tinggal buka Aplikasi Mbanking anda kemudian klik verifikasi. Ok untuk cara lengkapnya dapat sobat simak pada tutor selengkapnya.

Cara Mengatasi mBCA Terblokir akibat Salah Input Kode Akses

Cara Mengatasi mBCA Terblokir akibat Salah Input Kode Akses
  • Step pertama buka Aplikasi Mbanking BCA lalu klik mBCA seperti pada gambar. Selanjutnya untuk mengatasi MBCA terblokir ini pastikan memiliki pulsa untuk verifikasi nomor hp anda.
Cara Mengatasi mBCA Terblokir akibat Salah Input Kode Akses
  • Step selanjutnya untuk mengatasi masalah salah kode akses melebihi batas langsung verifikasi melalui nomor yang terdaftar. Silahkan langsung klik verifikasi untuk mengatasi masalah mbca terblokir.
cara mengatasi Mbca terblokir
  • Step selanjutnya masukan 16 Angka No. Kartu ATM anda silahkan masukan nomor debit BCA anda. Jika sudah langsung saja klik OK untuk verifikasi nomor debit anda.
Verifikasi Nomor Hp mbca Cara Mengatasi mBCA Terblokir akibat Salah Input Kode Akses
  • Silahkan tinggal kirim saja sms verifikasi dengan menggunakan nomor yang sudah terdaftar sebelumnya pada mbca. Jika sudah langsung klik sent seperti pada gambar.
Cara Mengatasi mBCA Terblokir akibat Salah Input Kode Akses
  • Step selanjutnya jika sudah kamu kirim dan pihak BCA Mobile sudah menerimanya tinggal tunggu saja. Jika sudah tinggal balik lagi ke Aplikasi BCA Mobile untuk melanjutkan.
cara membuat kode akses pada MBCA
  • Step selanjutnya silahkan buat kode akses lagi dan pastikan anda catat agar tidak lupa kembali. Jika sudah masukan kode aksesnya lalu tinggal klik OK saja untuk membuat kode akses mcba anda.
berhasil mengatasi mbca terblokir
  • Silahkan anda dapat login kembali pada aplikasi MBCA untuk menggunakannya kembali silahkan dapat masuk. Namun pastikan menggunakan kode akses yang baru tadi. Jika sudah bisa selamat kamu berhasil mengatasi masalah ini.

Artikel Lainnya : Cara Kirim Uang dari Dana Ke Gopay Gratis

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Aplikasi BCA Terblokir akibat Salah Input Kode Akses yang melebihi batas yang telah diberikan. Jadi akan otomatis terblokir jika tiga kali salah dalam memasukan kode akses mBCA Anda. Ok Terima kasih.

Tinggalkan komentar