Dunia InternetTips

Cara Mengatasi Pesan Anda tidak dapat dikirim karena berisi konten telah dilaporkan sebagai pelanggaran oleh orang lain di Facebook

Mungkin temen-temen blogger pernah mengalami masalah “Pesan Anda tidak dapat dikirim karena berisi konten telah dilaporkan sebagai pelanggaran oleh orang lain di Facebook.”. Nah untuk mengatasi masalah tersebut ternyata sangat mudah sekali loh guys. Yang perlu anda lakukan dengan menghubungi pihak Facebook mengenai situs yang sobat sering postingkan.

Masalah ini biasanya muncul karena sobat sering membagikan artikel terlalu sering ke Group facebook. Tentunya secara otomatis situs sobat akan dianggap spam oleh mungkin robot facebook. Jadi untuk meminimalisir terjadi kembali silahkan batasi mengirim artikel ke group-group faceb. Tentunya agar tidak terjadi masalah “Pesan Anda tidak dapat dikirim karena berisi konten telah dilaporkan sebagai pelanggaran oleh orang lain di Facebook.

Pengalaman pribadi pernah juga mengalami hal yang sama dimana tidak dapat membagikan artikel ke group facebook. Ya masalah ini terjadi awal mulanya karena saya mengirim postingan tanpa jeda ke group facebook. Alhahasil akun facebook saya dibatasi untuk mengirim apapun ke semua group facebook alias diblokir oleh pihak facebook. Hal ini terjadi jika kita keseringan spam dan biasanya akan dibatasi fitur dari facebook. Batas blokir ini memakan waktu sekitar 1-7 hari tergantung pelanggarannya.

Cara Mengatasi Pesan Anda tidak dapat dikirim di Facebook

Cara Mengatasi Pesan Anda tidak dapat dikirim di Facebook
  • Step pertama kamu silahkan masuk dihalaman bantuan facebook atau dapat klik disini. Selanjutnya pada halaman kontak masuk dukungan kalian klik pada masalah yang kalian lakukan.
  • Misalalnya karena dianggap spam ngirim link ke setiap group kalian tinggal ngajuin banding saja. Ingat pada saat ngajuin banding isi form panding dengan kata-kata yang sopan agar admin facebook menanggapi anda dengan cepat.
  • Silahkan tunggu pembatasan fitur akun kalian sampai tanggal yang telah ditentukan. Jangan paksakan terus mengirim artikel apapun ke group facebook karena itu akan menghambat penyelesaian masalah.
  • Jika sudah mengajukan banding dan menunggu sampai waktu yang telah dintukan kalian dapat melihat seperti pada gambar diatas. Temtunya sudah tidak dibatasi lagi. “Lalu untuk Pesan Anda tidak dapat dikirim karena berisi konten telah dilaporkan sebagai pelanggaran oleh orang lain di Facebook.” Sudah pasti teratasi dan bisa mencobanya dengan kalian mempostingkan artikel ke facebook.

Cara Posting Artikel Karena Pesan Anda tidak dapat dikirim karena berisi konten telah dilaporkan di Facebook

Cara Posting Artikel Karena Pesan Anda tidak dapat dikirim karena berisi konten telah dilaporkan di Facebook
  • Step pertama silahkan selesaikan cara mengatasi masalahnya kemudian untuk melakukan postingan dapat dilakukan seperti biasanya. Namun saya menyarankan jangan mengirim postingan sering ke Group agar kesalahan tidak terulang lagi. Kasih jeda minimal 1 jam sekali biar kamu tidak dianggap spam,. Jika sudah yakin tinggal klik bagikan ke facebook kemudian pilih group dan klik kirim ke facebook.
Cara Posting Artikel Karena Pesan Anda tidak dapat dikirim karena berisi konten telah dilaporkan di Facebook
  • Jika artikel kamu berhasil dikirim ke halaman facebook atau Group facebook berarti domain kamu sudah dikembalikan. Alias sudah tidak diblokir lagi namun tetap harus mematuhi peraturan dari facebook agar tidak diblokir lagi.
postingan artikel di facebook
  • Postingan yang berhasil dishare ke Group facebook yang mana kemarin-kemarin gak bisa karena masalah dengan fbnya. Tentunya masalah tersebut telah teratasi dan bisa juga kalian coba.

Artikel Lainnya : Cara Mengatasi Facebook diblokir sementara tidak bisa like dan komentar status

Akhir Kata

Untuk kalian yang mengalami masalah “Pesan Anda tidak dapat dikirim karena berisi konten telah dilaporkan sebagai pelanggaran oleh orang lain di Facebook. Tentunya bisa dicoba menggunakan cara yang telah saya praktikan dan hasilnya work. Jadi jangan melakukan kesalahan yang kedua kalinya agar situs kamu tidak dibatasi oleh facebook. Ok Terima Kasih

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close