INTERNET GRATISTipsTIPS DAN TRIK

Cara Mudah Membuat Config Http Injector Untuk Mengubah Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama

Halo buat kalian yang sudah mengikuti dari tips yang pertama selanjutnya kita coba membuat config Http Injector. Config ini kelanjutan dari Mengubah Kuota GamesMax menjadi Kuota utama. Jadi buat temen-temen yang ingin menggunakan HI untuk menggunakan tips ini bisa kalian coba buat sendiri dari hp android kalian.

Yang diperlukan untuk menggunakan Tips ini yaitu yang pertama adalah paket Gamesmaxnya, kemudian siapkan aplikasi Http Injector. Selanjutnya yang terakhir adalah Akun SSH STunnel yang sebelumnya saya sudah bagikan juga pada artikel sebelumnya.

Ok langsung saja kita praktekan cara mudah membuat config http injector untuk mengubah kuota gamesmax menjadi kuota utama. Tentunya dapat dinimati paketan ini untuk gaming, download, youtube dsb.

Cara Mudah Membuat Config Http Injector Untuk Mengubah Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama

Cara Mudah Membuat Config Http Injector Untuk Mengubah Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama
  • Step pertama download dan instal aplikasi Http Injector bisa kalian download dari playstore. Kemudian jika sudah ada aplikasi kalian buka untuk memulai membuat config http injector.
cara membuat config Http Injector
  • Step selanjutnya masuk pada pengaturan dengan klik gear yang telah saya tandai seperti pada gambar diatas ini. Lalu kamu siapkan juga pengaturan APNnya seperti Tips yang pertama, siapkan juga SSH STunnelnya silahkan bisa cek pada artikel berikut.

Artikel Rekemendasi 1 : Tips Menggunakan Paket GamesMax Telkomsel Menjadi Kuota Flash 24 JAM

Artikel Rekomendasi 2 : Akun SSH STunnel Gratis Server Singapore, Indonesia, US dan UK

pengaturan http injector
  • Intinya memang hampir sama dengan KPN Tunnel temen-temen tinggal klik pada pengaturan SSHnya. Seperti pada gambar diatas ini kemudian sobat siapkan akun SSHnya yang telah saya siapkan diartikel sebelumnya.
Pengaturan SSH
  • Step selanjutnya kamu isi mulai dari Host SSH, Port SSH, nama pengguna ssh dan password ssh. Untuk lebih lengkapnya kalian dapat melakukan praktik langsung atau dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini.
SSH SSL Stunnel
  • Step berikutnya back kemudian pilih pengaturan Tipe Tunnel kalian pilih yang SSH, untuk koneksinya pilih dari TSL/SSL (Stunnel). Selanjutnya tinggal simpan dan kalian kembali, untuk mengisi url SSL nya seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Mudah Membuat Config Http Injector Untuk Mengubah Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama
  • Step selanjutnya kalian masukan Server Name Indication dengan mengisikan url : www.pubgmobile.com. Step selanjutnya tinggal klik Mulai untuk test config http injector yang telah kita buat tadi.
Cara Mudah Membuat Config Http Injector Untuk Mengubah Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama
  • Ok jika sudah masuk pada step ini dan menampilkan log konek seperti pada gambar diatas. Silahkan klik dimenu log http injector kalian jika sudah ada VPN Connected
    kamu sudah berhasil membuatnya. Tentunya membuat config http injector ini sangat mudah sekali dan kamu juga dapat melakukannya.

Artikel Lainnya : Tips 2: Cara Menggunakan Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Membuat Config Http Injector Untuk Mengubah Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama. Yang perlu diperhatikan yang pertama paketan GamesMaxnya pastikan tinggal kuota gamesmax saja. Karena memang pertama beli kalian akan mendapatkan kuota utama 1gb dan kuota Youtube 500 MB. Sisanya 30GB dapat kalian gunakan dengan menggunakan tips-tips dari yang saya bagikan. OK Terima Kasih semoga bermanfaat

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close