AndroidTips

Cara Mengatasi Tidak bisa Check in Snack Video Tanpa Reset

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Mengatasi Tidak bisa Check in Snack Video Tanpa Reset Hp. Yang mana cara ini dapat temen-temen lakukan pada akun Snack Video sobat. Yaitu mengatasi masalah tidak dapat Check in Snack Video tanpa harus reset hp. Berikut adalah cara mengatasinya.

Cara Mengatasi Tidak bisa Check in Snack Video Tanpa Reset Hp

Cara Mengatasi Tidak bisa Check in Snack Video Tanpa Reset Hp
  • Step pertama anda coba masuk ke menu event Snack Video lalu klik icon Rupiah jika ada tulisan. Acara ini terlalu ramai, silahkan coba lagi nanti. Hal tersebut selalu muncul saat anda tidak dapat mengikuti event dari Aplikasi Snack Video ini.
  • Step selanjutnya update dulu aplikasi Snack Video dari playstore silahkan dapat anda update karena aplikasi ini sudah legal.
  • Nah untuk caranya coba sobat menggunakan VPN bawaan dari Hp temen-temen caranya silahkan simpak pada artikel berikut.

Cara Menggunakan Snack Video Tanpa Aplikasi VPN

  • Step itu dapat membantu anda mengatasi tidak dapat check in di Aplikasi Snack Video loh.
  • Cara kerjanya karena menggunakan Aplikasi dengan VPN Indonesia akun Indonesia tentu saja dapat mengatasi masalah tersebut. Yang mungkin sebelumnya temen-temen sudah pernah menggunakan Aplikasi VPN pada aplikasi Snack Video ini.
  • Nah cara ini work untuk kalian yang sebelumnya menggunakan VPN biasanya tidak dapat check-in harian. Namun dengan cara diatas kun mimin kembali normal hingga saat ini masih dapat digunakan. Jadi tanpa harus reset hp terlebih dahulu.

Alternatif Mengatasi Masalah Tidak dapat Check-in harian :

  1. Step pertama bisa mengganti perangkat yang anda gunakan dengan perangkat terbaru dan dengan OS Minimal Android 9 Pie.
  2. Cara yang kedua yaitu dengan menggunakan reset ke pabrik lagi namun dengan daftar ulang nomor dan akun baru.
  3. Step ketiga anda perhatikan permasalahan ini yang mungkin dapat menjadi alternatif dan anda dapat mengatasinya. Klik pada artikel lainnya berikut ini.

Artikel Lainnya : Acara ini Terlalu Ramai Silahkan Coba Lagi Nanti Snack Video

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Tidak dapat Check-in Snack Video Tanpa harus melakukan reset hp atau kepengaturan pabrik lagi. Cara ini work untuk temen-temen yang sebelumnya pernah menggunakan aplikasi VPN. Karen aplikasi tersebut biasanya tidak dapat melakukan tugas memang jadi perlu lagi menggunakan VPN dengan server Indonesia lagi. Jadi seperti itu guys semoga dapat membantu temen-temen semua yang mengalami permasalahan yang sama. Jika tidak bekerja silahkan gunakan cara alternatifnya dengan kirim Feedback via aplikasi atau email. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close