BLOGGoogle AdsenseTutorial Blogger

5 Dampak Iklan link Google Adsense yang akan dihentikan

Halo khusus para blogger patut tahu nih bahwasannya google telah memutuskan akan menghapus iklan Link Google Adsense. Mereka memang banyak menerima masukan dari berbagai pengguna, penayang dan pengilan sehingga mereka memutuskan menghapusnya. Berikut adalah Dampak Iklan link Google Adsense yang akan dihentikan.

Jenis unit iklan link ini yang akan d!berhentikan pada 10 April 2021 mendatang dengan begitu banyak sekali dampaknya. Sepertinya kita sudah pasti tidak akan bisa menggunakan jenis iklan yang satu ini.

Untuk unit iklan link tetap pasti akan blank putih tidak akan ada iklan yang tampil namun untuk unit iklan link responsif. Jenis iklan ini akan tetap dapat menayangkan iklan d!splay pada situs atau blog anda. Berikut adalah Dampak Iklan link Google Adsense yang akan dihentikan.

Dampak Iklan link Google Adsense yang akan dihentikan

Dampak Iklan link Google Adsense yang akan dihentikan

1. Penghasilan akan Turun derastis

Jika anda banyak menggunakan jenis iklan link google adsense tetap pastinya akan kaget jika tidak mengetahui dampaknya. Karena secara otomatis iklan link ini tidak akan lagi menayangkan iklan.

Jadi sebelum itu terjadi antisipasi dengan menggantinya unit iklan lainnya. Pihak adense menyarankan memang ada beberapa iklan yang bisa anda pakai. Seperti iklan otomatis, display, iklan nativ dan konten yang sesuai. Itu dapat anda gunakan saat nanti bulan april 2021 tiba agar penghasilan anda tetap maksimal pastinya.

2. Unit Iklan Link Google Adsense Blank

Sudah pasti kalau yang ini mah tampilan iklan link google adesense anda dengan unit tetap akan blank putih. Namun dengan unit iklan link responsif akan tetap menampilkan iklan d!splay pada situs anda. Jadi silahkan dapat anda rubah sebelum pihak google menghentikan jenis unit iklan link yang satu ini.

3. Tidak Lagi Dapat Membuat Iklan Link

Sayang sekali memang padahal iklan link ini salah satu unit iklan jagoan mimin pada situs ini. Karena dapat membuat beberapa iklan link google adsense dalam halaman postingan. Tentunya jika sudah terhapus kita tidak bisa lagi membuat unit iklan link google adsense lagi hmmm.

4. Nama Unit Iklan Link berubah

Nama unit iklan kita akan merka tambahkan [previously link ad uni] tepat pada belakang namanya. Perubahan nama ini tentunya berlaku untuk unit iklan berukuran tetap dan juga responsif. Jadi tidak aneh lagi jika nama unit iklan link google adsense sobat tiba-tiba berubah ya.

5. Berubahnya Iklan Link Responsif Menjadi Unit Iklan Display

Kemudian yang ke-5 dampaknya iklan link responsif akan menayangkan iklan d!splay pada situs atau blog. Jadi kita sudah tahu dampak apa saja yang terjadi setelah iklan link Responsif ini berhasi mereka hapus. Namun tak perlu khawatir kita bisa menggunakan unit iklan lain yang lebih mantep pastinya yang bisa kita tayangkan apda situs/blog kita.

Artikel Lainnya : Cara Simple Bangkit dari Banned Google Adsense

Akhir Kata

Itulah 5 Dampak Iklan link Google Adsense yang akan dihentikan buat sobat yang suka dengan unit iklan ini. Sebaiknya segera menggantinya selambat-lambatnya sebelum 10 April 2021 mendatang. Semoga bermanfaat informasinya, sobat juga dapat melihatnya langsung dari email yang dikirim langsung dari Google Adsense. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close