Dunia InternetINTERNET GRATISTipsTIPS DAN TRIK

20 Situs Penyedia SSH Terbaik Hingga Tahun 2020

Halo kita akan bahas situs penyedia SSH terbaik. Tentunya akun ssh ini banyak digunakan untuk menimati layanan internet gratis. Internet gratis baik dengan config Http Injector, KPN Tunnel, Open VPN dsb.

Tentunya Situs Penyedia SSH Terbaik ini sangat diperlukan untuk dapat menimati internet gratis dengan kecepatan diatas rata-rata. Mungkin sudah lama sekali saya tidak membahas internet gratis. Karena memang saat ini bug sudah jarang dan menurut sy terlalu sulit kalau menggunakan HI.

Namun diluar sana banyak sekali config HI yang dishare yang tentunya dapat digunakan untuk internet gratis. Internet gratis tanpa pulsa atau opok, paket games, paket sosial media dsb. Tentunya para master lebih tahu cara menggunakan setiap bug yang ada.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan situs penyedia SSH Terbaik dari tahun ke tahun hingga tahun 2020 ini. Tentu bisa kalian gunakan untuk digunakan pada aplikasi seperti HI, KPN Tunnel dsb.

Inilah 20 Situs Penyedia SSH Terbaik Hingga Tahun 2020

1. Fast SSH

Fast SSH Situs penyedia SSH Terbaik

Nama domain fastssh ini dibuat pada akhir tahun 2013 yang lalu yang dilansir dari whois pada (9/5/20). Sudah 7 tahun yang lalu situs ini dibuat dan sampai saat ini masih tetap digunakan sebagai penyedia ssh terbaik.

Ada 6 Server yang dapat kamu gunakan distus penyedia ssh terbaik hingga tahun 2020 ini. Mulai dari Asia, Europe, Amerika Utara, Amerika Selatan, Afrika dan Oceania. Untuk mendapatkan SSH terbaik pada situs fastssh ini kamu bisa menggunakan server Asia dan Pilih Singapore.

Untuk Akun SSH terbaik tunggu waktu reset pukul 00.00 WIB. Kemudian silahkan kamu buat akun server singapore Fast 1. Server ini hanya untuk 10 user saja perharinya jadi jangan sampe kehabisan kuota limitnya.

Server singapora lainnya juga tersedia mulai limit 50 sampai 3000 user jadi silahkan kamu bisa mencoba membuat akunnya diwaktu reset. Karena memang banyak orang yang menggunakan situs penyedia ssh terbaik ini.

2. Jagoan SSH

Jagoan SSH Penyedia SSH terbaik

Jagoan SSH baru saya ketahui kemarin dari Group Internet gratis di facebook situs ini juga penyedia ssh terbaik. Tentunya beda dari situs luar tadi dimana waktu reset server pada pukul 22.00 GMT +7. Jadi buat kamu yang mau coba buat akun SSH pada situs ini jangan sampe telat. Karena sudah direset pada jam 10 malam beda dengan situs yang lainnya. Yang biasa reset server pukul 00.00 WIB.

Situs penyedia SSH Terbaik ini tersedia dalam 4 server utama seperti Singapore, USX, UKX dan Indonesia. Server ini menurut saya paling rekomendasi karena per server hanya 10 user batas limitnya. Namun banyak orang yang memburu akun SSH disitus ini. Jadi silahkan siapkan jaringan yang stabil pada saat pembuatan akun sshnya. Yang cepat dengan jaringan internet yang stabil biasanya bisa dapet akun ssh disitus ini.

3. SSH Agan

SSH AGAN

SSH Agan ini terdiri dari 3 server utama meliputi Asia, Europa dan America situs penyedia ssh ini memiliki limit 200/harinya nya. Yag direset pada pukul 00.001 GMT +7 atau hampir sama dengan waktu reset situs FastSSH.

Selain itu situs ini juga tersedia untuk pembuatan akun VPN sesuai dengan server ssh jadi bisa kamu buat akun vpn juga. Situs ini juga tersedia SMS online yang dapat kamu manfaatkan pada halaman situs sshagan ini.

4. Port SSH

Port SSH Situs Penyedia SSH Terbaik

Situs yang ke-4 ini yaitu port SSH dimana situs ini memiliki 4 server mulai dari ASIA, Europa, Amerika dan Monthly. Limit account pada situs port SSH ini 25 user/harinya dengan waktu reset pukul 00.00 UTC +7.

Jadi waktu reset server dengan waktu kita berbeda, pada situs port SSH ini waktu reset server sekitar jam 7.00 pagi WIB. Silahkan membuat akun pada pagi hari dari situs penyedia ssh terbaik ini.

5. Full SSH

Full SSH

Full SSH mulai online sejak 2016 silam hingga sekarang situs ini memiliki kecepata tinggi baik download ataupun upload. Situs penyedia ssh terbaik ini juga memiliki 4 server mulai dari Asia, Europa, Amerika dan Australia.

Batas limit dari server Full SSH ini muali dari 25 user/harinya dengan waktu reset server pukul 05.01 AM UTC. Jika dikonversi ke Indonesia sekitar pukul 12.00 WIB.

Jadi kalian dapat membuat akun SSH pada situs penyedia ssh terbaik ini pada jam 12 siangan. Jangan sampe telat gan karena banyak orang juga yang memburu akun ssh pada situs Full SSH ini.

6. Create SSH

Create SSH penyedia ssh

Seperti namanya membuat ssh situs ini ada 7 server yang dapat kamu gunakan untuk membuat akun ssh gratis. Limit perharinya mulai dari 50 user sampai dengan tanpa batas per harinya. Situs penyedia ssh ini tanpa limit jadi kamu bisa membuat lebih banyak akun ssh.

7. MyTunneling SSH

MyTunneling SSH penyedia akun ssh

My Tunneling adalah salah satu juga situs penyedia ssh terbaik hingga tahun 2020 ini. Situs ini tersedia dalam server tiga server utama Asia, Europa dan Server Amerika Utara.

MyTunneling melakukan reset servernya pada pukul 00.00 UTC +7 seperti situs port SSH yaitu pada jam 07.00 WIB. Pada pukul tujuh pagi kamu bisa membuat akun ssh pada situs penyedia ssh terbai ini.

8. SSH Dropbear

Pada situs Dropbear SSH ini memiliki 5 server utama mulai dari Asia, Amerika, Europa, Australia, dan Afrika. Limit perhari mulai dari 5-75 user per servernya tentunya makin banyak yang membuat akun ssh disitus ini.

Situs penyedia ssh terbaik ini memiliki masa aktif ssh mulai dari 3 hari, 5 hari, 7 hari sampai dengan 30 hari. Untuk waktu itu bisa kamu coba membuat akun ssh disitus SSH Dropbear ini.

9. SkySSH

Situs penyedia ssh terbaik SkySSH

Situs penyedia ssh premium terbaik ini tersedia dalam 5 server utama seperti ssh dropbear. Akun SSH pada Skyssh ini limit mulai 10 akun per harinya samapi dengan 50 akun. Akun SSh yang dibuat dari situs ini aktif mulai 5 hari, 10 hari sampai dengan 30 hari. Jadi buat temen-temen bisa membuat akun ssh juga pada situs Skyssh ini.

10. BestVpnSSH

BestVPN

Situs penyedia ssh yang ke-10 ini paling saya rekomendasikan guys karena sudah lama sekali situs ini selalu memberikan akun ssh terbaik. Tentunya dengan kecepatan yang tidak diragukan dan juga sangat aman.

Situs ini sudah online sejak 2015 hingga sekarang tentunya menjadikan situs penyedia ssh dan vpn terbaik. Situs BestVPN reset server pada pukul 00.01 UTC +7 pada server Asia, Europa, Amerika dan Australia. Tentunya situs ini direkomendasikan juga untuk membuat akun ssh dengan kualitas speed internet terbaik.

11. CyberSSH

CyberSSH Situs penyedia ssh terbaik

CyberSSH adalah situs penyedia ssh dan vpn dengan kecepatan premium situs ini memiliki limit harian 200/user. Akun ssh pada situs CyberSSH ini memiliki batas aktif sampai 5 hari. Situs ini sudah online sejak tahun 2015 hingga sekarang tentunya bisa jadi rekomendasi untuk membuat akun ssh.

12. SSH Stores

SSH Stores

Situs SSH STores memilik server utama Asia untuk server Singapora, Europa dan Amerika yang masing-masing tersedia 3 server. Yang mana situs Stores ini memiliki limit harian 20 yang aktif selama 3 hari. Selain itu ada server opsional yang dapat kamu pilih. Pastikan dengan cepat membuat akun saat kuota tersedia karena situs ini selalu penuh.

13. CloudSSH

Cloudssh

Pada situs Cloudssh ini ada beberapa server yang dapat sobat buat mulai dari server singapore, Indonesia, Germany dan server lainnya. Tentunya dapat kamu pilih sesuai keinginan. Situs Cloudssh ini otomatis direset setiap 11:00:00 PM atau jam 23.00 WIB. Jadi kamu bisa buat akun ssh dari situs Cloudssh juga.

14. VPN Jantit

VPN Jantit

Situs VPN Jantit ini sudah ada sejak tahun 2016 silam hingga sekarang situs salah satu penyedia akun ssh dan vpn gratis. Tersedia berbagai server pilihan seperti Indonesia, Singapore, India, Hongkong dan server lainnya.

Tentunya situs ini termasuk situs yang paling banyak digunakan oleh pengguna karena setiap harinya server selalu full. Server ini selalu direset otomatis pada pukul 21.00 malem jadi jangan sampe telat dalam membuat akunnya.

15. Dynimic SSH

DynamicSSH sudah online sejak tahun 2013 hingga sekarang situs ini masih melayani penggunanya membuat skun ssh. SSH Premium yang dibuat pada situs Dynamic ssh ini memiliki batas aktif 30 hari. Tentunya aktif jauh lebih panjang dari pada biasanya silahkan bisa kalian coba juga situs penyedia ssh terbaik ini.

16. Speed SSH

Speedssh

Speed ssh tersedia beberapa server yang dapat kamu pilih seperti Asia, Amerika, Europa, dan Australia. Akun yang kamu buat pada situs speed ssh ini aktif rata-rata 7 hari dengan batas limit 100 user/harinya. Silahkan kamu bisa mencoba membuat akun pada situs speed ssh ini pastikan kamu tidak kehabisan kuota limitnya.

17. Spot SSH

Spot ssh

Spot VPN ini salah satu situs penyedia ssh yang paling direkomendasikan untuk kalian yang akan membuat akun ssh. Tersedia juga akun vpn untuk yang menggunakan config open vpn.

Akun ssh pada situs penyedia ssh terbaik ini mempunyai masa aktif 3-7 hari dan 1 blan penuh dengan limit 10 user/hari. Namun server ini paling banyak orang gunakan jadi kalian harus tahu waktu reset servernya.

Reset semua server pada situ ini pada jam 00.00 AM. Tentunya pada Jam 12 malam kamu harus sudah siap untuk login dan membuat akun sshnya. Jadi silahkan disiapkan username dan password yang akan kamu gunakan untuk membuat akun ssh pada situs Spot VPN ini.

18. SSH Injector

ssh injector

Situs Sshinjector juga bisa menjadi alternatif untuk kamu yang sudah kehabisan dakun ssh disitus lainnya. Situs ini tersedia dalam beberapa server Asia, Europa yang masing-masing memiliki 50 limit akun/harinya.

Akun ssh pada situs sshinjector ini aktif selama 5 hari dengan maksimal login 2 devices/akunnya. Selain itu tersedia juga akun aktif 30 hari dengan batas limit per servernya hanya 10 user saja. Jadi buat kamu yang ingin membuat akun ssh bisa menggunakan situs penyedia ssh yang satu ini juga.

19. Jet SSH

Jet SSH

Jetssh juga tidak kalah kerennya kamu dapat menimati server terbaik pada situs penyedia ssh ini. Mulai dari server Asia seperti Indonesia, Singapore, dan India. Lalu ada America, Europa dan Australia yang tersedia yang dapat kamu buat juga akun dengan server yang berbeda. Limit akun ssh pada situs ini disemua server 100 akun/harinya. Jadi bisa kamu coba juga membuat akun ssh pada situs Jetssh ini.

20. FreeVPN

Free VPN dan SSH

Situs yang terakhir ini adalah FreeVPN walaupun namanya hanya untuk akun vpn akan tetapi kamu bisa membuat akun ssh pada situs ini. Akun yang tersedia bisa kamu pilih dengan limit mulai dari 50 akun/harinya.

Buat kamu yang ingin mendapatkan akun ssh dengan mudah bisa menggunakan situs FreeVPN saja. Karena memang belum banyak yang menggunakan situs penyedia ssh terbaik ini. Jadi situs FreeVPN ini bisa kamu coba juga untuk membuat akun ssh kamu.

Artikel Lainnya : Tips Menggunakan Paket GamesMax Telkomsel Menjadi Kuota Flash 24 JAM

Akhir Kata

Itulah 20 situs penyedia ssh terbaik hingga tahun 2020 ini. Karena memang dengan situs-situs ini kamu dapat membuat akun ssh diberbagai penyedia layanan ssh terbaik diatas tadi. Jadi tidak perlu khawatir ke habisa kouta limit akun ssh terbaik kalian. Ok Terima kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close