AndroidTechnologyTEKNO

Aplikasi Perekam Layar Ponsel Terbaik

Aplikasi perekam layar

Terkadang anda membutuhkan aplikasi perekam layar untuk berbagai keperluan. Dengan berbekal aplikasi ini, anda bisa merekam aktivitas yang ada pada layar ponsel anda.

Jika anda seorang blogger, tentu saja aplikasi screen recorder ini sangat bermanfaat untuk membuat artikel tutorial. Tak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga bisa digunakan untuk streaming game dan masih banyak lagi yang lainnya.

Aplikasi Perekam Layar Ponsel Terbaik

Untuk bisa merekam layar smartphone, anda memang membutuhkan aplikasi khusus. Dan jika anda menggunakan Android Android 4.4 KitKat, maka tidak membutuhkan akses root sama sekali. Anda bisa menggunakan aplikasi screen recorder yang bisa diunduh secara gratis dari google play store :

Perekam Layar

Aplikasi perekam layar dari Inshot ini bisa anda gunakan secara gratis untuk mengambil video dan tangkapan layar dengan kualitas tinggi. Tanpa perlu akses root, tanpa ada watermark, dan juga tanpa ada batasan waktu perekaman.

Fitur yang tersedia juga sangat lengkap, termasuk fitur perekam video yang mendukung semua jenis video. Anda bisa menyimpan hasilnya di perangkat ponsel atau membagikannya ke berbagai sosial media yang Anda miliki.

Baca juga : aplikasi digital painting di android.

Perekam Layar Mobizen

Aplikasi screen recorder berikutnya adalah Perekam Layar Mobizen yang bisa Anda gunakan untuk membuat rekaman video atau merekam streaming game ketika bermain permainan di Smartphone. Aplikasi yang satu ini sangat mudah untuk digunakan

Anda bisa mengubah kualitas gambar, resolusi, hingga jumlah frame per detik dengan sangat mudah. Fitur-fitur yang tersedia sangat lengkap dan bisa Anda gunakan secara gratis tanpa membayar biaya sepeserpun.

Baca juga : aplikasi kirim uang di android.

AZ Screen Recorder

Anda juga bisa memakai aplikasi Azan Screen Recorder untuk melakukan perekaman layar tanpa perlu akses root. Anda bisa merekam layar tanpa batasan waktu dan pastinya 100% gratis.

Bahkan tanpa ada watermark dan juga iklan-iklan yang mungkin sangat menganggu Anda. Hasil rekaman layar dapat Anda simpan di kartu SD. Dan jika ingin mendapatkan fitur lebih, bisa memakai versi premiumnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga : aplikasi untuk menampilkan layar android ke laptop.

Irecorder

Aplikasi perekam layar sentuh adalah Irecorder. Dibandingkan dengan aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya, ukuran aplikasi ini tergolong cukup ringan yaitu hanya 8,3 MB saja. Dengan begitu, tidak memakan terlalu banyak slot penyimpanan perangkat Anda.

Dengan aplikasi Irecorder anda bisa merekam layar dan merekam video secara gratis dan hasilnya pun juga HD. Anda bisa merekam game play, obrolan langsung, pertunjukan langsung, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak ada batasan waktu perekaman, sehingga Anda bisa lebih bebas menggunakannya.

Baca juga : aplikasi edukasi untuk anak.

Assistivetouch

Aplikasi untuk merekam layar ponsel yang kelima adalah Assivetouch yang dikembangkan oleh FA Developer. Dengan fitur yang sangat lengkap dan juga sangat mudah untuk Anda gunakan.

Berbekal aplikasi ini, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan. Antara lain yaitu merekam layar, pengunci layar, screenshot, dan akses cepat ke aplikasi favorit. Anda bisa menggunakannya secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun.

Artikel lainnya : aplikasi remote Tv terbaik.

Itulah beberapa aplikasi screen recorder atau perekam layar hp yang bisa anda gunakan secara gratis dan tanpa akses root sama sekali. Semoga bermanfaat dan selamat menggunakan.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close