GamesTips
Trending

Hero Mobile Legends yang Harus Dimiliki Agar Selalu Menang Rank

Bagi gamers sejati pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Mobile Legends. Game yang sering dsingkat ML ini memang sangat populer di Indonesia. Bukan hanya remaja, orang dewasa pun ikut memainkan game yang satu ini. Inilah Hero Mobile Legends yang harus kamu miliki agar selalu menang Rank.

Sebelum kamu bermain mobile Legends, ada baiknya kamu mengetahui beberapa hero yang ada di Mobile Legends yang harus kamu miliki agar lebih kompetitif dalam mencapai tier tertinggi.

Baca Juga : 7 Hero Mobile Legends yang santai untuk dimainkan

Hero Mobile Legends Yang Harus Kamu Miliki

Tank

Hero yang wajib kamu miliki di Mobile Legends yaitu Tank. Hero yang satu ini bisa menjadi tameng saat menyerang lawan. Hero yang satu ini sangat cocok sekali berada di garis depan ntuk membuka jalan bagi rekan satu Team kamu.

Walaupun tidak memiliki Damage yang ampuh, tapi Hero ini memiliki pertahanan yang kuat sehingga mampu membuyarkan formasi lawan.

Mage

Hero yang satu ini sering dijadikan petarung untuk mendukung hero lainnya saat menyerang pertahanan musuh. Karena, hero dengan tipe mage ini memliki damage yang sangat besar dan sering kali membuat lawan takut.

Marksman

Hero yang satu ini merupakan hero di Mobile Legends yang sangat disukai dan paling banyak di pakai saat Gameplay. Karena, Hero Marksman ini memiliki Basic attack dan Skill yang sangat tinggi. Selain ini hero yang satu ini memiliki peran yang sangat penting saat melumpuhkan lawan.

Baca Juga : Tips Menggunakan Paket Gamesmax Telkomsel Menjadi Kuota Flas 24 jam

Dengan memiliki jangkauan skill area yang besar, merupakan kelebihan yang dimiliki hero marksman. Akan tetapi dalam urusan Defense hero ini sangat kurang sekali, kamu harus pandai-pandai menjaga jarak agar tidak mudah dibunuh saat menggunakan hero ini.

Assasin

Selain Hero Marksman, Hero yang paling banyak diminati dalam mobile legends ialah Hero Assasin. Karena memiliki Damage yang sangat tinggi juga lincah dalam permainan. Selain itu, hero ini memiliki skill yang bisa membuat karakternya kebal ( Immune) terhadap serangan lawan. Maka tak heran hero ini banyak diminati oleh gamers saat ini.

Fighter

Hero yang wajib kamu miliki dan kamu gunakan saat bermain mobile legends. Hero tipe Fighter memiliki Damage dan Basic attack yang sangat baik sehingga bisa digunakan untuk menghancurkan base lawan dan membunuh lawan. Dengan begitu kamu bisa memenangkan permainan.

Baca Juga : Cara Upload Video Youtube Terbaru 2020

Support

Hero yang satu ini memiliki peran yang sangat penting dalam permainan. Karena hero ini bisa menjadi pendukung dalam team saat menghadapi lawan. Akan tetapi, biasanya dalam permainan sering kali dijadikan kambing hitam saat team kalah.

Tips Menang Terus Saat Bermain Mobile Legends Ketika Bermain Solo Rank

3 Tips yang bisa dilakukan agar menang terus main di Rank Mobile Legends yang bisa kamu praktekkan langsung. Admin nyaranin Cara ini tidak menjamin berhasil, tapi jika kita mampu melakukannya dengan serius hal itu bisa diatasi.

1. Menggunakan Hero Carry

Saat kau ini menang terus ketika main Rank Mobile Legends secara solo, usahakan menggunakan hero carry yang bisa kamu kuasai dan sudah mengerti beberapa skill dan Basic attack yang dimiliki.

Sebagai hero carry, kamu harus mencapai level tertinggi dalam rekan satu team agar bisa menguasai permainan. Hero carry yang bisa digunakan diantaranya yaitu Marksman, Assasin dan Fighter.

2. Fokus Farming Untuk menaikkan Level

Ketika kamu menggunakan hero carry, agar terus menang di rank ketika bermain solo di Mobili Legends sebaiknya kamu fokus farming

dan menahan diri untuk tidak war terlebih dahulu.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Diamond Gratis

Farming cepat dan fokus menjaga turret dan berpindah serta menjaga line ketika teman satu team sedang meninggalkan line tersebut.

3. Memahami Strategi Lawan

Jika kamu ingin terus menang dalam permainan adalah dengan memahami strategi lawan. Untuk memenangkan pertempuran incar lah hero carry lawan mulai dari marksman, Assasin hingga mage.

Usahakan selalu kompak ketika war agar. Karena setiap lawan pasti memiliki kombo yang mampu menggabungkan skill yang dimiliki untuk memenangkan pertempuran.

Artikel Lainnya : 7 Aplikasi Surat Yasin Terbaik Untuk Android

Kamu bisa mengetahui hero carry lawan dari jumlah gold dan jumlah kill, biasanya hero carry memiliki gold yang tinggi sehingga item build hampir jadi, dan menjadi damage yang paling tinggi dalam team lawan.

Kamu bisa menculik hero carry lawan atau melakukan Gank team, agar hero carry lawan bisa dilumpuhkan. Tapi kamu juga harus hati-hati ketika melakukan Gank, biasanya hero yang lain akan menyusup dan menghancurkan turret pertahanan kita.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close