GamesTips

7 Hero Mobile Legends yang santai dimainkan saat Ramadhan

Bermain game di bulan Ramadhan ini tentu bisa menjadi bahan untuk kamu ngabuburit nunggu waktu berbuka puasa. Namun game Moba ini kerap mendatangkan emosi saat bermain. Entah itu karena signal yang jelek ataupun hero yang kamu pakai bikin emosi. Nah berikut 7 Hero Mobile Legends yang santai dimainkan saat Ramadhan 2020.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 7 Hero Mobile Legends yang santai saat dimainkan. Tentunya dijabin tidak akan membuat kamu naik darah bahkan marah-marah saat berpuasa. Tentunya sayang sekali amal puasa kamu akan terpotong jika marah-marah dsb.

Makan jika game mobile legends ini membuat kamu emosi dan lupa dengan kewajiban kamu sebaiknya jangan dimainkan!. Tentunya jangan sampai merugikan waktu dan amal kamu dibulan ramadhan ini. Nah untuk mengatasi itu semua berikut adalah Hero Mobile Legends yang santai dimainkan saat bulan ramadhan.

7 Hero Mobile Legends yang santai dimainkan saat Ramadhan

1. Nana

Hero Mobile Legends yang santai dimainkan saat Ramadhan

Hero yang pertama yang dapat kamu mainkan dengan santai digame Mobile Legends ini yaitu Nana. Hero ini menurut saya paling santai bahkan dapat biki orang kesel saat menghadapi Hero yang satu ini.

Hero nana ini memiliki skill kedua yaitu Molina Smoch yang dapat mengutuk lawannya menjadi eekor racoon. Tentunya jika kalian menggunakan Hero Mage/Support ini akan santai saat dimainkan.

Hero nana juga memiliki kelebihan yaitu Molina’s Blessings dimana saat hero kamu sekarat hampir mati diakan otomatis memberikan efek speed. Efek speed nana ini hingga 70% tentunya sangat ngeselin jika hero ini tidak kita kill tentunya bisa santai kalian maenkan saat bulan ramadhan ini.

2. Lylia

Hero Mobile Legends yang santai dimainkan saat Ramadhan

Lylia adalah Hero Mage yang sangat mudah dan santai jika dimainkan, Hero ini sangat cocok jika kamu maenkan saat bulan puasa. Hero Lylia memiliki ulti blink dimana Hero ini akan segera kembali ke posisi dimana Black Shoenya berada. Kemudian akan mendapatkan Max Hp dengan menambahkan dari 10% HP + meninkatkan kecepatan 20% dalam 2 detik.

Tentu Hero Lylia ini bisa kamu maenkan dengan santai dan dijamin tidak akan emosian guys. Yang terpenting memainkan Hero Lylia ini tidak berlebihan cukup 2 game atau 1 game saja. Karena biasanya kalau lama-lama hero ini bikin kesel orang.

3. Miya

Miya Hero yang santai saat dimainkan

Miya adalah Hero Mobile Legends Marksman dimana kamu tidak perlu maen terlalu ekstrim seperti fighter atau tank. Hero ini cukup mudah dan santai saat kamu memainkannya.

Hero Miya memiliki kelebihan menghilang dengan menggunakan ulti ke-3 nya tentunya ulti ini bisa digunakan untuk menyerang lawan. Selain itu skill duanya dapat memberikan efek slow dan membuat musuh menerima efek moon eclipse. Tentunya jik kamu memainkan Hero yang satu ini bawaanya nyantai sangat cocok dimainkan dibulan ramadhan ini.

4. Estes

Estes hero terselow

Hero Support ini sangat cocok dimainkan saat bulan ramadhan karena hero yang kamu mainkan cukup santai dalam menyerang lawan. Hero ini memiliki kelebihan untuk memulihkan HP hingga 200. Kamu juga dapat menjadi support terbaik dengan skill yang dimiliki karena dapat memulihkan HP yang hilang pada Hero teman kamu. Tentunya sangat cocok dimainkan hero ini saat kamu berpuasa. Tentunya tidak banyak emosi jika menggunakan Hero yang satu ini.

5. Kimmy

Hero Kimmy sangat santai

Hero Kimmy adalah Hero yang termasuk yang paling mudah digunakan Hero ini cukup santai dan menyenangkan saat dimainkan. Kimmy, atau kisahnya the Splat Queen ialah seorang putri dari jenderal besar kerjaan moniyan. Kmmy ini sangat begitu terobsesi dengan ilmu kimia dan teknologi dan berhasil menciptakan senjata canggih. Yang selalu dia kenakan yang diberinama Coalescer.

Jika kamu memainkan Hero yang satu ini sangat santai tinggal mengarahkan kelawan, seperti menyemprotkan tinta namun sangat mematikan. Tentunya ini dapat kalian gunakan saat bulan ramadhan ini karena Hero Kimmy ini sangat menyenangkan untuk dimainkan sambil nunggu waktu berbuka.

6. Diggie

Hero Diggie

Hero yang berikutnya adalah Diggie dimana Hero spesialis support ini bisa kamu coba juga untuk bermain santai dibulan ramadhan ini. Karena memang Hero yang satu itu cukup unik dan tidak jarang sering di ban saat berada di Rank. Hero Diggie ini adalah Hero yang begitu unik karena saat mati saja dia berubah menjadi telur dan dapat kamu kendalikan. Selain itu skill-skill nya yang mematikan karena memang memiliki bom waktu. Jadi sangat seru dan santai jika sobat menggunakan Hero yang satu ini.

7. Harith

Hero santai saat dimainkan

Selain menyenangkan Hero yang terakhir yang menjadi rekomendsi adalah Harith coba sobat gunakan Hero yang satu ini. Selain seru juga tidak membosan kan sangat cocok digunakan dibulan ramadhan ini. Karena memang Hero Harith ini memiliki kelebihan dia dapat berserancar dengan skill 3nya tentunya akan memberikan efek slow pada lawan. Dengan begitu kamu dapat mematikan lawan dengan sangat mudah. Tentunya bisa jadi rekomendasi karena hero Mage ini tidak akan membuat kamu emosi. Melainkan kamu akan dibuat santai sekaligus seru saat memainkan Hero yang satu ini.

Artikel Lainnya : Tips Berolahraga Saat Puasa agar Tetap Sehat

Akhir Kata

Itulah 7 Hero yang bisa kamu gunakan saat bermain game Mobile Legends saat kamu berpuasa. Tentunya diharapkan hero yang kamu gunakan tidak membuat emosi atau bahkan berkata-kata kasar saat bermain. Tentunya setelah saya coba dari rekomendasi diatas bawaanya memang seru dan santai tidak seperti hero yang lainnya. Masih banyak hero rekomendasi lainnya seperti Hero support, Mage dan MM. Dapat menjadi opsi pilihan kamu dalam bermain game moba dibulan ramadhan ini. OK Terima Kasih semoga bermanfaat

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close