TIPS DAN TRIK
Trending

5 Tips Agar Tampil Menarik Saat Video Call

Saat pandemi corona seperti saat ini, Video call jadi menjadi salah satu cara berkomunikasi dengan banyak orang. Video call memang mempunyai pengaruh tersendiri karena dengan memanfaatkan fitur ini kita bisa bertatap muka secara langsung dengan lawan bicara kita, mirip seperti berkomunikasi di dunia nyata. Tips Agar Tampil Menarik Saat Video Call

Dengan video call membuat aktivitas silaturahmi semakin tampak nyata meskipun terpisah jarak. Ketika kita mau bersilaturahmi online lewat video call, tentu saja kita ingin terlihat menarik dihadapan lawan bicara.

Penampilan yang menarik sangat diperlukan saat melakukan video call, saat kita bersilaturahmi tentu tak mungkin dengan memakai baju seadanya, wajah kusam dan rambut acak-acakan.

SenangBerbagi kali ini akan memberikan beberapa tips yang bisa membantu kita agar saat video cal tampil menarik.

Inilah 5 Tips Agar tampil menarik saat video call

1. Posisi Kamera

Saat melaukakan video call dengan saudara, pacar atau teman dekat, pastikan untuk menempatkan kamera pada posisi yang tepat. Karena jika salah menempatkan posisi kamera maka wajah kita akan terlihat tidak menarik.

Baca Juga : 5 aktivitas Seru Lebaran Di Rumah yang bisa Kita Lakukan

Apabila kita saat berada dalam obrolan resmi yang, cukup tampilkan wajah hingga bagian atas tubuh saja. Lihatlah ke kamera saat berbicara, ini akan membuat kita seolah-olah sedang menatap lawan bicara.

2. Cahaya Alami

Cahaya menjadi hal yang paling berpengaruh saat kita melakukan aktivitas video call. Penataan cahaya bisa membuat suasana tampak berbeda. Pilihlah sudut yang memiliki pencahayaan cukup, usahakan juga agar cahaya jatuh diwajah kita dan jangan membelakangi cahaya. Maka dengan ini kita akan tampil lebih menarik

Baca Juga : Cara Video Call Whatsapp di Laptop Mudah dan Tanpa Ribet

3. Dandan Secukupnya

Saat melakukan video call penampilan menjadi hal yang berpengaruh selain cahaya agar tampil menarik. Kita bisa mengatur ramput kita supaya tidak acak-acakan, atau memakai pakaian yang sopan.

4. Latar Bersih

Banyak orang yang sering melupakan hal yang satu ini saat melakukan video call. Apabila kita sedang berkomunikasi secara formal, sangat penting sekali untuk memperhatikan latar saat melakukan obrolan. Latar belakang yang kurang baik akan menimbulkan pandangan buruk dari lawan bicara.

Baca Juga : 8 Tips Bermain Gitar Dengan Cara Cepat dan Mudah untuk Pemula

Apabila obrolan tersebut dengan teman dekat atau saudara, hal terpenting yang perlu kita perhatikan adalan melakukan gestur yang baik sehingga apapun yang ada disamping atau belakang kita tidak mengganggu obrolan.

5. Menjaga jarak

Perlu diperatikan saat melakukan video call dengan smartpohne, Jarak sangat diperlukan agar lawan bicara kita tidak menatap layar penuh dengan wajah kita. Penggunaan headset atau easrphone juga akan membantu kita untuk tidak terlalu dengan dengan layar smartphone.

Akhir Kata

Cara diatas bisa kita terapkan saat melakukan video call. Penampilan yang menarik sangat diperlukan saat melakukan video call untuk bersilaturahmi dengan keluarga atau teman terdekat. Semoga Bermanfaat !

Apin Nifhaw
Apin Nifhaw Penulis
Sorry! The Author has not filled his profile.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close